Tips Menjaga Kondisi Kesehatan di Lokasi Kerja

1. Duduk di kursi Anda selama hari
Duduk kurun waktu lama mempunyai efek begitu mengerikan untuk badan Anda. Sakit serta nyeri adalah permasalahan yang umum, hal semacam itu dapat juga mengakibatkan kematian awal. Anda berisiko lebih tinggi alami masalah otot tulang, obesitas, diabetes, kanker, penyakit jantung serta banyak lagi, walau bila Anda olahraga dengan teratur.

2. Kwalitas udara yang jelek di ruangan kerja
Keadaan ini juga dikenal dengan sebutan Sick Building Syndrome. Udara didalam gedung dapat 100 kali lebih kotor dari udara luar. Anda dapat terserang beragam gas serta bahan kimia yg tidak sehat. Ada polutan di AC, partikel beracun, bakteri beresiko serta lumut yang terbang di sekitaran Anda, terlebih di gedung-gedung yg tidak diurus dengan baik.

3. Bekerja lebih dari 10 jam per hari
Peneliti Eropa temukan kalau orang yang bekerja 10 jam atau lebih sehari-hari mempunyai resiko 60 % semakin besar alami permasalahan kardiovaskular, termasuk juga serangan jantung serta angina.

4. Mengetik terlalu lama
Apakah pekerjaan Anda senantiasa terkait dengan masalah mengetik di computer? Anda mesti lebih waspada lagi lantaran sangat lama atau sangat banyak mengetik dapat bikin Anda terserang Carpal Tunnel Syndrome (CTS). CTS ini yaitu keadaan tangan dan lengan yang makin menyakitkan lantaran dikarenakan oleh syaraf yang terjepit di pergelangan tangan. Untuk mengecilkan resiko terserang CTS, Anda mesti senantiasa melindungi pembagian berat tubuh Anda, berhenti merokok, serta ikuti pola hidup sehat. Atau bila sangat mungkin, coba untuk membenahi meja kerja Anda supaya lebih ergonomis.

5. Rasa jemu yang tak ada habisnya
Anda kerap terasa jemu di sewa kantor jakarta selatan? Wah, hati-hatilah! Menurut satu riset dari University College London, beberapa orang yang kerap mengeluh jemu mempunyai kecenderungan wafat di umur muda. Bahkan juga rasa bosan yang telah mencapai puncak dapat tingkatkan resiko Anda terserang stroke atau sakit jantung. Ladies, bila rasa jemu itu datang, coba untuk, umpamanya, merubah keadaan meja atau ruangan kerja Anda supaya tampak lebih mengasyikkan serta tidak sama.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar