Tips Mendekor Kantor Berukuran Kecil

Tidak banyak orang memiliki kantor yang luas, kadang Anda diletakkan di sebuah kantor yang kecil. Apakah itu kantor di perusahaan atau kantor yang Anda miliki sendiri, ada beberapa cara mendekorasi kantor kecil agar tetaplah terlihat profesional.

Hindari aksesories berlebihan 
Karena ukuran kantor yang kecil, baiknya janganlah penuhi kantor Anda dengan barang-barang yang tidak diperlukan. Janganlah membawa koleksi CD dan buku Anda, karena tidak akan dipakai saat Anda bekerja. Selain itu, jauhi menumpuk berkas-berkas dan membiarkannya terlihat berantakan. Anda harus miliki lemari atau tempat khusus untuk menyimpannya, atau buang saja bila memang tidak terpakai.

Serba wireless 
Tumpukan kabel dapat membuat kantor terkesan berantakan dan semakin sempit, jadi sebisa mungkin pakai tehnologi nirkabel. Misalnya, Anda dapat memilih laptop daripada komputer dan pakai mouse yang nirkabel. Kalau pun tetap memerlukan kabel, pakai klip untuk menyatukan kabel-kabel itu agar terlihat rapi.

Warna terang 
Pilih beberapa warna terang untuk dinding dan perhatikan pencahayaan dalam ruangan. Kesan terang akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Lihat: sewa kantor murah di jakarta selatan

Pilih meja yang sesuai 
Anda dapat memilih meja kaca daripada meja kayu yang tradisional. Pilih juga furnitur pelengkap lainnya dengan hati-hati, agar ruang kerja tetaplah terlihat rapi dan profesional. Baiknya pilih design yang modern dan ergonomis, agar ruangan berkesan luas.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar