Cara Kreatif Menghias Dinding Kamar Tidur dari Kertas Origami Buatan Sendiri

Related image

Kamar tidur mungkin jadi hanya satu ruang yang berbentuk pribadi hingga situasi serta dekorasi di kamar tidur menggambarkan ciri-ciri serta kepribadian dari penghuni kamar. Di kamar tidur berikut kita dapat pilih design, warna cat dinding, serta semua aksesori yang sesuai tekad kita. Bahkan juga beberapa anak serta remaja dapat hiasi kamar tidur mereka sesuai dengan yang mereka kehendaki.

Hiasi dinding kamar jadi satu diantara langkah yang cukup efisien untuk bikin situasi yang nyaman di kamar tidur kita. Buat beberapa remaja, hiasi dinding kamar mungkin telah jadi kewajiban. Mungkin tidak ada kamar tidur remaja tanpa ada hiasan benar-benar, walau hiasan dinding yang ada cuma foto-foto serta poster bintang pujaannya.

Banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk hiasi dinding kamar tidur supaya kelihatan lebih unik serta bagus. Ada 2 langkah untuk memperoleh jual lukisan online , beli barang jadi atau membuat hiasan dinding sendiri.

1. Beli Hiasan Dinding untuk Kamar Tidur 
Beli hiasan dinding yang telah jadi jadi langkah yang paling mudah dan cepat. Beli hiasan dinding untuk kamar tidur pasti bukan hal yang susah ditambah lagi bila kita mempunyai dananya. Beberapa pilihan bentuk untuk hiasan dinding begitupun berbahan. Kita dapat pilih hiasan dinding dari kayu, kertas, bahkan juga dari kaca. Sekarang ini banyak toko online yang tawarkan beberapa jenis hiasan dinding, semestinya diambil hiasan yang pas dengan ciri-ciri dari si pemilik kamar.

2. Membuat Hiasan Kamar Tidur Sendiri 
Untuk yang kreatif, membuat hiasan kamar tidur sendiri dapat jadi pilihan yang pas, mengapa demikian? Dengan membuat hiasan dinding sendiri pasti dapat melatih kita jadi lebih kreatif . Kita tentunya semakin lebih bangga bila di kamar tidur terpasang hiasan-hiasan dari karya tangan kita sendiri.

Lantas bagaimana triknya membuat hiasan dinding sendiri? Di artikel ini akan kami ulas selesai langkah membuat hiasan dinding khususnya hiasan dinding dari kertas origami, kertas hadiah, atau type kertas yang lain.

Langkah Membuat Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Origami
Origami adalah seni melipat kertas dari Jepang. Dalam seni origami kita dituntut membuat suatu dengan cuma memakai selembar kertas spesial yang seringkali disebutkan kertas origami. Type kertas origami adalah type kertas yang pas untuk bikin hiasan dinding kamar tidur. Kita dapat memperoleh kertas origami ini di beberapa toko kertas serta toko ATK seputar rumah.

a. Hiasan Dinding Kupu-Kupu Kertas 
Satu diantara langkah membuat hiasan kamar dengan kertas origami dengan membuat bentuk kupu. Kita dapat membuat bentuk kupu-kupu simpel dengan beberapa ukuran. Tersebut langkah membuat hiasan kupu-kupu dari kertas origami.

Kupu-kupu dari kertas origami yang telah jadi kita tempel pada dinding kamar dengan pertolongan double tape. Posisikan beberapa ukuran kupu-kupu kertas jadi bentuk bentuk yang indah bergantung dengan kreativitas kita.

Warna kertas yang dipakai untuk bikin bentuk kupu-kupu dapat sesuai dengan warna favorite kita. Tidak hanya ditempel dengan acak, kupu-kupu kertas dapat juga ditempel dengan membuat hati.

Kelihatan indah bukan, kupu-kupu seakan-akan sedang membuat hati. Tidak hanya ditempel langsung pada dinding, juga bisa ditempelkan dahulu ke sebidag triplek supaya lebih gampang dalam membentuknya.

Kupu-kupu kertas dapat juga kita lekatkan di muka pintu kamar, yang tentu saja bisa menjadi fokus perhatian. Tersebut contoh pemasangn kupu-kupu kertas di pintu kamar tidur.

b. Hiasan Dinding Berbetuk Hati dari Kertas Origami
Tidak hanya dapat dibuat kupu-kupu beberapa ukuran seperti yang telah diterangkan di atas, kita dapat juga membuat bentuk hati atau love dengan memakai kertas origami. Sebetulnya tidak harus menggunakn kertas origami, kita dapat memakai type kertas yang lain seperti kertas hadiah. Tersebut langkah membuat bentuk hati dengan kertas:

Kelihatan gampang ya membuat, untuk pertama-tama kemungkinan kesulitan tetapi sesudahnya tentu semakin lebih gampang membuat hiasan dinding berupa hati dengan kertas origami. Saya meyakini Kamu dapat membuat hiasan dingin ini sendiri.

c. Hiasan Dinding Berbetuk Sisi Empat dari Kertas Origami
Bentuk lain yang tidak kalah indah untuk hiasan dinding kamar tidur ialah sisi empat. Tehnik ini terhitung langkah yang lumayan sederhana, bahkan juga beberapa anak juga dapat membuat. Tersebut langkah membuat serta langkah penempelannya pada dinding kamar:

Dengan memakai warna kertas yang berlainan, hiasan dinding kertas ini tidak kalah indahnya dipasang pada dinding kamar tidur. Kita dapat juga membuat hati dengan hiasan dinding ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar